pelayanan publik

Anggaran Bakal Cair, Porda Pinrang Digelar September

Minggu, 12 Agustus 2018 22:07 WITA Reporter :
Anggaran Bakal Cair, Porda Pinrang Digelar September

MAKASSARMETRO– Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel 2018 akan berlangsung di Kabupaten Pinrang, 19 September mendatang. Anggaran pelaksanaannya pun mencapai kurang lebih Rp30 miliar.

“Persiapan pekan olahraga daerah (Porda) Pinrang telah sempurna karena anggaran akan dicairkan dalam Minggu ini, seperti yang diinginkan,”kata Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra¬†usai membuka Rapat Anggota KONI Sulsel di tahun 2018 di Hotel Grend Asia.

Apalagi jelas dia, pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan saat membuka kegiatan rapat sangat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan ini.

“Saya akui tidak mungkin persiapan tersebut selalu maksimal. Kalau ada, pasti sedikit dilengkapi untuk dibenahi fasilitas olahraga. Sedangkan kami pernah melihat, Venew Cabang Olahraga (Cabor) telah layak diadakan. Lantaran kita tidak mungkin menuruti standar nasional,”paparnya.

Lebih jauh lanjutnya, Ellong Tjandra
juga heran, banyak orang mengatakan Porda Pinrang tak jadi.

” Ini sebagai gensi kita di Sulawesi Selatan. Pasti kegiatan itu terlaksana secara baik, berkat dukungan dari pemerintah Sulawesi Selatan yang tak henti-hentinya mensupport,”tuturnya. (mom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca