pelayanan publik

Mendukung MTR, Warga Kelurahan Batua Lakukan Pembenahan Lorong

Minggu, 12 Agustus 2018 22:05 WITA Reporter :
Mendukung MTR, Warga Kelurahan Batua Lakukan Pembenahan Lorong

MAKASSARMETRO – Ketua RT 4/RW 4 Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Wahyu mengatakan, program yang dilaksanakan di wilayah, sejatinya untuk memajukan lorongnya.

“Kami sedang menata Lorong di Jalan Toa Daeng IV Cambajawayya bersama warga. Alhasil lorong terlihat indah dan bersih,”ungkap dia.

Menurutnya, saat ini sesuai dengan diprogramkan untuk dalam penilaian 9 indikator.

“Saya tidak ingin wilayah ini kotor dari sampah-sampah berserakan. Apalagi anak yang tinggal di lorong telah mengerti apa arti kebersihan. Seperti dilaksanakan Lihat Sampah Ambil (LiSA),”jelasnya.

Karena hal ini sebagai tanggung jawab sebagai ketua RT yang tidak henti-hentinya mendukung program pemerintah Kota Makassar.

Terpisah, Lurah Batua, Kecamatan Manggala, Jufri menambahkan, semua ketua RT/RW dan para penasehat yang telah melaksanakan kegiatan kerja bakti di wilayah. Agar tetap bersemangat untuk menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan, warga bisa menjaga silaturahmi sesama. Supaya inovasi dari pemerintah di Kelurahan Batua dapat berjalan,”jelasnya. (mom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca