pelayanan publik

Raih Juara 1, Stand Pemkot Makassar Menarik Seribu Pengunjung di Sulsel Expo 2018

Minggu, 12 Agustus 2018 23:17 WITA Reporter :
Raih Juara 1, Stand Pemkot Makassar Menarik Seribu Pengunjung di Sulsel Expo 2018

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar berhasil meraih Juara 1 Stand Terbaik pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga. Ahad (12/8/2018)

Trophy penghargaan untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota ini diterima langsung Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, A. Khadijah Iriani Ridwan dari Pj. Sekprov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina.

Dengan prestasi ini, Pemerintah Kota Makassar telah meraih Juara 1 Stand Terbaik Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulsel Expo yang kelima kalinya secara berturut-turut.

A. Khadijah Iriani mengaku hasil yang diraih Pemerintah Kota Makassar tidak terlepas dari kerja seluruh tim dan arahan Walikota, Moh. Ramdhan Pomanto. Dia menilai harmonisasi antara pimpinan dan jajaran SKPD sangat baik.

“Ini hasil yang sesuai dengan usaha tim, atas arahan dan support dari Bapak Walikota. Akan berbeda hasilnya kalau kita cuek saja, tapi nyatanya kita optimalkan kinerja begitu juga dengan harmonisasi yang apik antar SKPD,” ungkapnya.

Dari segi desain, kata Khadijah Iriani, stand Pemkot Makassar menyajikan bentuk yang unik. Di mana ketika masuk di stand ibarat mini tour pameran pembangunan Kota Makassar.

Selain itu, seperti saat City Expo 2018 di Tarakan beberapa waktu lalu, stand Kota Makassar juga dilengkapi bioskop mini yang menampilkan sejumlah film karya anak Makassar dan juga informasi audiovisual pembangunan, program dan inovasi Pemkot kota Makassar.

“Audio visual ini salah satu yang membuat kita berbeda dengan stand lain. Pak Walikota itu selalu mendorong kita agar dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik itu harus akuntabel dan transparan melalui digitalisasi,” ucapnya.

Selain aspek kebersihan dan kerapihan, desain dan konten yang ditampilkan stand Kota Makassar ini mampu menarik pengunjung yang banyak selama lima hari pameran, 8-12 Agustus, mencapai total seribu orang.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca