pelayanan publik

Kunyah Rokok di Laga Debut Bersama Chelsea, Sarri Jadi Sorotan

Senin, 13 Agustus 2018 08:45 WITA Reporter :
Kunyah Rokok di Laga Debut Bersama Chelsea, Sarri Jadi Sorotan

MAKASSARMETRO– Manajer anyar Chelsea berhasil menjalani debutnya dengan manis di Liga Premier Inggris setelah membawa Eden Hazard cs meraih kemenangan 0-3 atas Huddersfield Town. Sabt, 11 Agustus 2018 malam.

Kemenangan ini juga sekaligus membuat The Blues memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2018/2019. 3 gol Chelsea masing-masing dicetak oleh N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro.

Namun disela-sela kemenangan besar Chelsea tersebut, terdapat sebuah momen menarik yang mengundang perhatian para penonton yang hadir di tribun.

Sarri terlihat begitu tegang dalam laga perdananya tersebut sampai-sampai Ia terlihat mengunyah rokok di mulutnya. Hal tersebut terlihat sangat jelas dari pinggir lapangan saat Sarri mondar mandir memberikan instruksi kepada pemainnya.

Seperti laporan yang dimuat express.co.uk (12/8/2018), Sarri terlihat memegangi rokoknya sepanjang laga namun tidak membakarnya. Diketahui memang Sarri merupakan perokok berat dan sering melakukannya saat masih melatih Napoli di Serie A.

Di Inggris memang gencar dikampanyekan free smoke di lapangan untuk mencegah agar orang lain tidak menghirup bekas asap dari perokok aktif. Larangan tersebut bahkan berlaku juga untuk jenis rokok elektrik.

Arsene Wenger, Slaven Bilic hingga Carlo Anceloti adalah sederet nama yang pernah terlihat menghisap rokok di ruang istirahat sebelum aturan ini berlaku.

Meskipun rokok tersebut tidak dibakar oleh Sarri, namun tidak menutup kemungkinan Ia akan mendapatkan peringatan atas perilakunya tersebut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca