somberena parlementa

Diincar Barcelona, Pogba Isyaratkan Penolakan

Selasa, 14 Agustus 2018 18:38 WITA Reporter :
Diincar Barcelona, Pogba Isyaratkan Penolakan

MAKASSARMETRO– Paul Pogba telah dijadikan target transfer teratas oleh Barcelona saat ini meski jendela transfer Liga Primer telah ditutup sejak pekan lalu.

Pogba tampil gemilang dalam laga perdana Liga Inggris bersama Manchester United. Turun sebagai kapten tim Ia berhasil mencetak salah satu dari dua gol kemenangan setan merah atas Leicester beberapa hari lalu.

Barcelona kini berada di posisi terdepan dalam pengejaran bintang Prancis ini. Mereka semakin gencar mengejar Pogba setelah mengetahui bahwa hubungan sang pemain dengan sang pelatih, Jose Mourinho sedang buruk.

Tim-tim La Liga masih memiliki waktu hingga 31 Agustus mendatang untuk mendatangkan pemain baru dan presiden Barcelona, Bartomeu mengaatakan bahwa kemungkinan masih ada dan akan memanfaatkan waktu tersisa sekitar 20 hari.

Namun sepertinya hal itu akan semakin sulit terealisasi. Paul Pogba mengungkapkan kehidupan bahagianya bersama Manchester United apalagi setelah disematkan ban kapten dilengannya saat menjamu Leicester pekan lalu.

“Saya telah bermain untuk Akademi, saya telah bermain untuk tim pertama dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Pogba seperti dikutip dari express, Selasa (14/8/2018).

“Dan sekarang bahkan lebih dari mimpi yang menjadi kenyataan, memakai ban lengan ini, karena masa lalu para pemain yang telah bermain di sini dan mereka yang telah mengenakan ini,”

“Bagi saya, ketika saya memiliki ini saya memiliki kepercayaan dari para fans, mereka semua membantu saya. Rekan setim saya juga dan saya ingin memberi mereka cinta dan pertunjukan yang bagus di lapangan,” pungkasnya

Red Devil sendiri enggan dan bahkan tidak akan mungkin menjual Pogba, mengingat mereka sudah tidak akan bisa mendatangkan pengganti karena jendela transfer yang telah tertutup.

Pihak United juga begitu marah setelah Barcelona mengajukan penawaran yang sangat rendah bagi pemain bintangnya tersebut. Tim Catalan menawarkan 45 juta poundsterling plus Yerry Mina dan Andre Gomes, setelah itu kembali mencuat nama Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca