somberena parlementa

Jaga Kebersihan, Kios DPM-PTSP Makassar Siapkan Tempat Sampah

Jumat, 17 Agustus 2018 23:46 WITA Reporter :
Jaga Kebersihan, Kios DPM-PTSP Makassar Siapkan Tempat Sampah

MAKASSARMETRO– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar turut memeriahkan launching Kanre Rong Ri Karebosi, Jumat (17/8/2018).

DPM-PTSP Makassar menyiapkan makanan khusus bagi warga Kota Makassar yang menghadiri Makan Bersama Rakyat di selatan Lapangan Karebosi ini.

Sekretaris DPM-PTSP, Armin Paera yang juga sebagai penanggung jawab kios DPM-PTSP, menyebut soto Banjar dan es buah yang disediakan langsung diserbu pengunjung.

” Soto Banjar dan es buah yang kita siapkan begitu buka langsung diserbu para pengunjung,” kata Armin Paera.

Berdasarkan informasi yang diterima, sekitar 3.500 orang menghadiri launching program yang diproyeksikan mampu menghasilkan PAD Rp. 17 miliar per tahun ini.

Yang menarik, DPM-PTSP Makassar juga menyediakan tempat sampah di sekitar kios. Armin Paera menyebut cara ini sebagai upaya untuk menjaga kebersihan destinasi kuliner ini.

“Kanre Rong ini diharapkan jadi contoh nasional, demi kenyamanan pengunjung kita siapkan tempat sampah agar sampah tidak berserakan,” ucapnya.

Diketahui, Kanre Rong ri Karebosi yang dilaunching Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ini merupakan salah satu kado Pemkot Makassar bagi masyarakat.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca