pelayanan publik

Pemkot Makassar Persembahkan Kado Untuk Rakyat di HUT RI Ke-73

Jumat, 17 Agustus 2018 11:56 WITA Reporter :
Pemkot Makassar Persembahkan Kado Untuk Rakyat di HUT RI Ke-73

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar melaunching desain New Balaikota Makassar 2022 saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Jumat (17/8/2018).

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan desain yang rencananya bakal dibangun di kawasan Center Point of Indonesia ini merupakan kado untuk rakyat Makassar.

“Ini adalah kado kami, Pemerintah Kota Makassar, di momentum kemerdekaan, sebagai bentuk pengembangan wilayah pesisir dan maritim yang sudah menjadi ciri khas kota kita,” ungkap Danny Pomanto.

Berdasarkan pernyataan Danny Pomanto, selain New Balaikota ada juga rancangan gedung DPRD Makassar yang posisinya akan dibangun berdampingan.

“Meski saya dan Pak Syamsu Rizal nanti tidak lagi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, yang kami persembahkan ini adalah persembahan kami untuk masa depan Makassar,” katanya.

Upacara di kawasan perairan Makassar ini juga diramaikan puluhan perahu jolloro’ bernuansa merah-putih milik nelayan tangkap yang berasal dari wilayah pesisir dan pulau.

Seperti tahun lalu, atlet flyboard turut meramaikan upacara kali ini. Mereka memasang bendera merah putih pada tiang yang telah disediakan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca