Robert Bantah Sebut Kecewa Terhadap Sandro

Rabu, 29 Agustus 2018 23:15 WITA Reporter :
Robert Bantah Sebut Kecewa Terhadap Sandro

MAKASSARMETRO– Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, merespon pemberitaan bahwa dirinya kecewa terhadap Alessandro Ferreira Leonardo, karena absen latihan. Robert mempertegas tidak pernah berkomentar seperti itu. Kekecewaan itu, kata Robert, bukan ditujukan kepada Sandro, sapaan striker PSM itu.

Menurut Robert, dia kecewa dengan kondisi yang menyebabkan Sandro akhirnya terpaksa tidak ikut latihan pasca libur Asian Games 2018.

Kondisi itu adalah, ada kendala saat pengurusan visa Sandro. Akibatnya, Sandro telat bergabung latihan bersama pemain lainnya.

“Saya tidak pernah menyatakan kecewa terhadap Sandro. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak senang dengan Sandro. Yang saya kecewakan adalah situasi yang terjadi saat ini. Maksud saya seperti itu,” tegasnya di hadapan awak media, Rabu (29/8/2018).

Sehari sebelumnya, Robert ditanyai awak media soal ketidakhadiran Sandro di latihan hari kedua, pasca libur Asian Games 2018. “Saya kecewa bukan karena Sandro. Tapi saya kecewa karena ada hal yang menyebabkan dia terlambat bergabung berlatih. Ini dua hal yang berbeda,” sambungnya.

Robert mempertegas lagi, sehari sebelum masa berlaku visa Sandro habis, Sandro menelponnya mempertanyakan hal itu. “Saya kaget. Saya lalu memintanya untuk ke Singapura mengurus visanya,” papar Robert. (mom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca