pelayanan publik

Tak Ingin Kalah Dengan Kecamatan Lain, Plt Camat Panakkukang Kirim Puluhan Satgas

Kamis, 06 September 2018 21:42 WITA Reporter :
Tak Ingin Kalah Dengan Kecamatan Lain, Plt Camat Panakkukang Kirim Puluhan Satgas

MAKASSARMETRO– Diketahui beberapa waktu yang lalu dilakukan penertiban los milik para pedagang kaki lima disekitar area New Makassar Mall , yang kemudian dilakukan penataan agar terlihat lebih indah dan bersih.

Melihat semangat gotong royong dari seluruh kecamatan dalam melaksanakan pembersihan Lapak PKL New Makassar Mall, Plt Camat Panakkukang enggan ketinggalan lalu mengirim juga puluhan Satgas Kebersihan.

Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar turut mengirim personil Satgas Kebersihannya ke lokasi New Makassar Mall, Kamis (06/09/18).

Andi Pangeran mengatakan pengiriman personil Satgas Panakkukang ini membantu melakukan pembersihan lapak bekas PK5 di New Makassar Mall.

“Kami menurunkan Puluhan personil Satgas beserta mobil dump truck yang akan membantu para personil Satgas Kecamatan lainnya,” ungkapnya.

Saat ini Pemkot Makassar memang diharuskan mengerahkan secara maksimal seluruh Tim Satgas Kebersihan untuk membersihkan puing-puing sisa banguan yang masih berserakan.

Hal ini terkait lantaran penataan serta pengembalian fungsi ruas jalan akan segera memasuki tahap awal guna menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas berniaganya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca