pelayanan publik

Diskop Makassar Peringati Harlah UKM Ke-71 Tingkat Kota

Senin, 10 September 2018 12:50 WITA Reporter :
Diskop Makassar Peringati Harlah UKM Ke-71 Tingkat Kota

MAKASSARMETRO– Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar memperingati Hari Lahir Koperasi ke-71 di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar. Senin (10/9/2018).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar, Evi Aprialty mengatakan kegiatan ini rutin setiap tahun digelar sebagai momentum kebangkitan ekonomi kerakyatan dengan semangat gotong royong.

“Dengan peringatan hari lahir koperasi ini, kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa koperasi memiliki peran yang sangat besar dalam pertumbuhan ekonomi,” ungkap Evi Aprialty.

Evi Aprialty menabahkan, bahwa kelembagaan koperasi di Kota Makassar terus tumbuh dan berkembang sebagaimana yang diharapkan dalam upaya mensejahterakan anggotanya.

Kendati demikian, dia tetap meminta koperasi tetap memperhatikan ketertiban administrasi, seperti rutin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan.

“Pertumbuhan dan perkembangan koperasi telah berjalan sesuai dengan apa yang diamanahkan. Keberadaan koperasi adalah usaha bersama yang harus kita lebih tingkatkan lagi,” ujarnya.

Peringatan harlah Koperasi ini, dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada sepuluh koperasi berprestasi di Kota Makassar dan juga pemberian sembako kepada pengurus koperasi lorong.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dekopindo Makassar, A.M. Idris Patarai, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca