pelayanan publik

Manfaatkan Hari Libur, Plt Camat Bontoala Benahi Halaman Kantor Dan Taman Bawakaraeng

Sabtu, 15 September 2018 13:45 WITA Reporter :
Manfaatkan Hari Libur, Plt Camat Bontoala Benahi Halaman Kantor Dan Taman Bawakaraeng

MAKASSARMETRO– Meski pada umumnya instansi pemerintahan memilih berakhir pekan dengan berlibur atau sekedar bersantai bersama keluarga, lain halnya di lingkup Pemerintahan Kecamatan Bontoala.

Plt Camat Bontoala, Arman justru berinisiasi melaku pembenahan serta pengecetan di dua lokasi yakni Kantor Kecamatan Bontoala dan Taman di Jalan Bawakaraeng, sabtu (15/9/2018).

Bersama Tomas, Tripika warga, Satgas kebersihan dan Brigade Taman Kecamatan, secara kolektif memanfaatkan akhir pekan untuk membenahi dan mengecat Kantor Camat Bontoala serta Taman Bawakaraeng.

Pembenahan ini dijelaskan oleh Arman, sangat penting sebagai upaya untuk menjaga estetika keindahan Kota Makassar yang kita cintai.

“Pembenahan taman kantor dan taman Jalan Gunung Bawakaraeng, perlu perhatian serius apa lagi dimusim kemarau seperti ini agar taman-taman kota terjaga sekaligus untuk estetika kota tercinta Makasar,” ungkap Arman.

Selain itu dalam upaya mempercantik pemandangan Kantor Camat Bontoala, dilakukan peremajaan cat yang sudah mulai luntur dan pudar.

Hal ini dilakukan agar kiranya dapat menambah semangat para pegawai di lingkup Kecamatan Bontoala dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudah dengan Cat baru muncul juga semangat yang lebih baru dan besar melayani berbagai kebutuhan masyarakat di Kantor Camat Bontoala ini, supaya Makassar semakin dua kali tambah baik,” pungkas Plt Camata Bontoala tersebut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca