Sasar SSB, Dispora Makassar Gelar Turnamen Sepakbola U-15

Minggu, 16 September 2018 17:13 WITA Reporter :
Sasar SSB, Dispora Makassar Gelar Turnamen Sepakbola U-15

MAKASSARMETRO– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar Turnamen Sepakbola Under-15 Walikota Cup 2018. Kompetisi ini digelar mulai 16 hingga 23 September 2018.

Kepala Bidang Pengembangan Prestasi Olahraga Dispora Makassar, Makmur mengatakan bahwa turnamen kali ini menyasar remaja yang tergabung dalam sekolah sepakbola yang ada di Makassar.

“Ini bentuk pembinaan olahraga bagi adek-adek kita yang tergabung dalam sekolah sepakbola. Jadi turnamen ini juga upaya kami untuk melakukan pembinaan,” ucapnya.

Sekira terdapat belasan sekolah sepak bola yang berkompetisi dalam turnamen ini. Seperti SSB Fopsdim, Rajawali Muda, Mariso FC, SSB Sabrina Indonesia, SSB Ujung Tanah, SSB Paccelekang, BHS FC, Lestari Sport, All Star, SSB Tasinara, SSB Mandiri, dan SSB Mambue.

“Pertandingannya digelar di lapangan dirgantara Makopsau II AURI, seluruh peserta tidak dikenakan biaya pendaftaran,” sambungnya.

Selain memperebutkan trophy Walikota Makassar, para pemenang juga akan memperoleh hadiah uang pembinaan dengan total Rp. 105 juta.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca