Menuju Porda 2018, FPTI Kota Makassar Matangkan Persiapan

Selasa, 18 September 2018 19:26 WITA Reporter :
Menuju Porda 2018, FPTI Kota Makassar Matangkan Persiapan

MAKASSARMETRO– Dalam beberapa hari kedepan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 tingkat Provinsi akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Cabang Panjat Tebing Kota Makassar siap untuk menunjukkan dan berlaga yang kali ini dilaksanakan di Kab Pinrang.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Makassar, A. Bukti mengadakan rapat guna membahas segala bentuk persiapan dari para atlet, pelatih, official, hingga terkait pemberangkatan Tim.

Dalam rapat tersebut FPTI Kota Makassar, menargetkan dapat memperoleh medali dari seluruh kategori yang dipertandingkan.

Tak tanggung-tanggung FPTI Kota Makassar ingin menyapu bersih seluruh medali di semua kategori pada cabang panjat tebing.

Kepercayaan diri dari FPTI Kota Makassar tersebut, mengacu pada hasil yang diperoleh oleh para atlet cabang panjat tebing saat mengikuti even pra Proda sebelumnya dengan hasil memuaskan.

Dalam persiapan kali ini, dapat dipastikan kuota atlet dari panjat tebing juga akan ditambah, pasalnya FPTI hendak menyesuaikan dengan seluruh nomor yang dipertandingkan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca