pelayanan publik

Kurangi Angka Pengangguran, Disnaker Makassar Akan Gelar Job Fair

Selasa, 25 September 2018 15:47 WITA Reporter :
Kurangi Angka Pengangguran, Disnaker Makassar Akan Gelar Job Fair

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar kembali akan menggelar Job Fair. Kegiatan bursa kerja rutin tahunan ini bakal diadakan di Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, pada 8 hingga 9 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Disnaker Kota Makassar, A. Irwan Bangsawan mengatakan, bursa kerja yang kali kedua dalam tahun ini diharapkan mampu menyerap sebanyak-banyaknya sumber daya manusia produktif yang ada di Kota Makassar.

” Saya ingatkan kembali, visi dari Bapak Walikota melalui Disnaker itu menciptakan 500.000 lapangan kerja. Makanya dengan job fair ini diharapkan banyak warga kota Makassar yang terserap di perusahaan,” ungkap A. Irwan Bangsawan.

Dia mengingatkan kepada warga Kota Makassar agar datang melakukan pendaftaran, tentunya dengan melengkapi kelengkapan administrasi yang dibutuhkan seperti ijazah, curiculum vitae dan kartu identitas serta dokumen pendukung lainnya.

“Cukup para pendaftar bawa berkas seperti biasa seperti CV, surat permohonan dan lain-lain. Yang jelas job fair ini tidak dipungut bayaran, seperti yang lalu,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Job Fair ini bakal melibatkan 50 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, seperti jasa keuangan, perbankan, dan perhotelan serta kegiatan niaga.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca