somberena parlementa

Sekdis Perpustakaan Makassar Terima Kunjungan Dari Kabupaten Rokan Hulu

Rabu, 26 September 2018 22:34 WITA Reporter :
Sekdis Perpustakaan Makassar Terima Kunjungan Dari Kabupaten Rokan Hulu

MAKASSARMETRO– Dinas Perpustakaan Kota Makassar, kembali mendapat apresiasi dari luar daerah terkait inovasi Dongkel With Mobile Library.

Apresiasi itu hadir dari Dinas Perpustakaam dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau yang hadir melakukan study banding di Kota Makassar, Rabu (26/09/2018).

Selain terkait dengan inovasi Dongkel With Mobile Library, kedatangan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu juga membahas program pengembagan dan penyelenggaraan perpustakaan di Kota Makassar.

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu diterima langsung oleh Muhyiddin Mustakin selaku Sekretari Dinas (Sekdis) Perpustakaan Kota Makassar.

Berdasarkan keterangan Sekdis Perpustakaan Kota Makassar tersebut, pihaknya mengaku bangga menerima rombongan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu, dari Provinsi Riau.

“Kami tentunya bangga dan senang menerima kunjungan dari Dinas Perpustakan dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu Walaupun Dinas kami (Dinas Perpustakaan Makassar) masih tergolong baru dengan berbagai keterbatasan mampu melahirkan beberapa inovasi dalam pelayanan publik,” pungkas Muhyiddin Mustakin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca