somberena parlementa

Bakal Ada Dongeng Keliling di F8

Kamis, 04 Oktober 2018 17:15 WITA Reporter :
Bakal Ada Dongeng Keliling di F8

MAKASSARMETRO– Dinas Perpustakaan Kota Makassar kembali mendapat apresiasi dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berkat salah inovasinya yang banyak menuai pujian yakni Dongeng Keliling (Dongkel).

Apresiasi tersebut berupa kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Makassar International Eight Festival (F8) 10 Oktober mendatang.

Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Dinas Perpustakaan Kota Makassar melalui Muh. Amran Kudus selaku Kepala Bagian Pengembangan Perpustakaan dan Minat Baca Kota Makassar.

“Bapak Walikota, Danny Pomanto kembali memberi kami apresiasi karena program Dongkel dengan mempercayakan kepada untuk menjadikan salah satu item yang akan dipersembahkan saat pelaksaan F8 masuk ke dalam kategori Fiction Writer,” ujarnya.

“Untuk teknisnya sendiri kami belum bisa memberitahukan secara detail, tapi yang pasti kami akan persembahkan yang terbaik pada festival yang cukup mengangkat derajat Kota Makassar di mata negara lain,” sambungnya.

Muh. Amran Kudus juga mengucapkan support seluruh pihak yang selama ini menyukseskan program Dongkel sehingga mendapat apresiasi luar biasa dari Pemerintah Kota.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca