somberena parlementa

Bertemu Walikota Kaishoung Taiwan, Diskop Makassar Serahkan Produk UKM

Kamis, 04 Oktober 2018 18:38 WITA Reporter :
Bertemu Walikota Kaishoung Taiwan, Diskop Makassar Serahkan Produk UKM

MAKASSARMETRO– Dinas Koperasi dan UKM (Diskop dan UKM) Makassar selalu punya cara untuk memperkenalkan produk usaha kecil dan menengah binaannya.

Saat mengunjungi Kota Kaishoung, Taiwan, Kabid Kelembagaan Koperasi Diskop Makassar, Johansyah Mansyur menyerahkan produk UKM berupa abon ikan tuna kepada Walikota Kaishoung, Mrs. Chun Chen. Kamis (4/10/2018).

Kunjungan Johansyah Mansyur ke Kaishoung merupakan rangkaian lawatan ekonomi dan perdagangan yang diselenggarakan Institute of Diplomacy and International Affairs Republic of China (Taiwan).

Di mana Kota Makassar satu-satunya perwakilan daerah tingkat dua dari seluruh Indonesia. Dia datang bersama perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Koperasi UKM Provinsi Sulsel.

Kota Kaishoung sendiri memiliki hubungan yang erat dengan Makassar, pasalnya, Kaishoung merupakan “sister city” Kota Makassar. Sejak Maret 2017, melalui Direktur Jendral Taipei Economic and Trade Office, Jeffrey Hsiao kedua kota ini telah menjajaki kerja sama di sejumlah sektor.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca