somberena parlementa

Gawat, Dua Pemain PSM Absen Kontra Mitra Kukar

Sabtu, 06 Oktober 2018 00:11 WITA Reporter :
Gawat, Dua Pemain PSM Absen Kontra Mitra Kukar

MAKASSARMETRO– Dua pemain belakang PSM Makassar diketahui absen kontra Mitra Kukar. Mereka yakni Hasim Kipuw dan Abdul Rahman dengan alasan berbeda.

Hasim masih perlu perawatan tambahan sedang Rahman dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia yang akan berujicoba dengan Hongkong pekan depan. Untuk mengganti peran keduanya, pelatih PSM Robert Albert menyiapkan Zulkifli Syukur dan Ardan Aras.

Robert juga tidak membawa Rizky Pellu yang terkendala kebugaran. Peran gelandang asal Tulehu akan diserahkan kepada gelandang muda, M. Arfan dan Rasyid Bakri.

Begitu pun di lini depan, absennya Alessandro Ferreira Leonardo (Timnas Hongkong) tidak terlalu dipermasalahkan oleh Robert karena PSM masih memiliki Ferdinand Sinaga dan Guy Junior.

Absennya Zulham Zamrun (sakit) juga tidak berpengaruh besar pada kekuatan PSM di sisi sayap, karena Robert kembali bisa memainkan M. Rahmat yang baru pulih dari cedera.

Diketahui, rombonganĀ PSMĀ tiba di Tenggarong Jumat (5/10) sore via Balikpapan. Sesampai di Tenggarong, skuat Juku Eja hanya melakukan aktivitas ringan.Sebelumnya, Robert mematok target tiga poin di Stadion Aji Imbut.

“Saya harapkan pemain agar fokus meraih tiga poin di setiap partai. Mitra Kukar memang tim bagus. Tapi, kami akan mengalahkan mereka,”jelas Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert. (mom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca