pelayanan publik

Hadiri Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship, Wali Kota Danny Ajak Pemuda Bangkit

Jumat, 26 Oktober 2018 15:39 WITA Reporter :
Hadiri Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship, Wali Kota Danny Ajak Pemuda Bangkit

MAKASSARMETRO– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar Expo Pemuda Entrepreneurship 2018 di Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (26/10).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang didampingi Kadispora, A. Hendra Hakamuddin, Direktur PT. MNC Capital Tbk, Jessica Herliani Haritanoe Sudibyo, serta Ketua KNPI Makassar, Christoper Aviary.

Dalam pidato singkatnya Walikota Makassar, Danny Pomanto mengajak seluruh pemuda untuk bangkit di era digital seperti sekarang.

Dirinya berpesan agar pemuda mulai mengasah kemandiriannya di dunia bisnis, khususnya pada bisnis digital, pasalnya Walikota Danny menilai peluang bisnis digital saat ini sangat menguntungkan.

“Mari para pemuda kita bangkit melalui Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship ini, manfaatkan selurub peluang yang ada, dan tunjukkan kreatifitas yang kalian miliki,” ujar Danny Pomanto.

“Manfaatkan teknologi yang kian hari kian pesat perkembangannya, kita dituntut untuk senantiasa bergerak mobile dan update dengan segala hal-hal terkini,” pungkasnya.

Meski begitu Walikota Danny juga mengingatkan kepada para pemuda untuk tidak lupa dengan adat istiadat, dan tetap ikut melestarikan budaya yang dimiliki.

“Dimana-mana saya selalu sampaikan sehebat apapun diri kita, sejago apapun kita bila tidak mampu memperkenalkan jati diri kita sebagai manusia yang memiliki budaya sebagai ciri khas dalam keseharian kita, maka sama saja tidak artinya,” ungkapnya.

“Jadi sepesat apapun zaman tumbuh kita tidak boleh lupa akan pentingnya melestarikan budaya kita, tak terkecuali bagai para pemuda di era milenial seperti sekarang,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca