pelayanan publik

Jadi Tamu Istimewa Di Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship, Jessica Hary Tanoesoedibjo Bangga

Jumat, 26 Oktober 2018 14:39 WITA Reporter :
Jadi Tamu Istimewa Di Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship, Jessica Hary Tanoesoedibjo Bangga

MAKASSARMETRO– Expo Pemuda Mandiri Entrepreneurship 2018 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar di Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (26/10).

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya membangun peran pemuda dalam dunia entrepreneurship ini turut dihadiri salah satu pengusaha muda sukses, Jessica Herliani Hary Tanoesoedibjo yang merupakan Direktur PT. MNC Capital Tbk.

Jessica Tanoesoedibyo selain menjabat sebagai direktur PT. MNC Capital Tbk, Ia juga merupakan putri ketiga dari pengusaha sukses Hary Tanoesoedibyo, C.E.O MNC Group.

Jessica menuturkan, bahwa kedatangan dirinya ke Kota Makassar ini menjadi yang pertama kalinya, dan Ia merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah pemuda Makassar yang begitu antusias dan kreatif.

Jessica berharap kehadirannya, besar atau kecil semoga bermanfaat bagi pemuda-pemuda yang hendak terjun ke dalam dunia Entrepreneurship.

“Saya sangat bangga, ini pertama kalinya saya datang ke Kota Makassar, dam ternyata Kota ini begitu nyaman,” ungkap Jessica.

Selain itu pada saat sambutan dihadapan ratusan pemuda yang hadir, Jessica juga menuturkan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin mencicipi kuliner khas di Kota Makassar.

“Selain ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pemuda Makassar, sebenarnya saya juga sangat ingin mencicipi kuliner khas Makassar, seperti Coto Makassar dan Pisang Ijo,” tuturnya.

Terakhir, Jessica menyampaikan terima kasih kepada Walikota Makassar, Danny Pomanto karena selalu memberikan ruang bagi para pemuda untuk berkembang dan mengasah kreatifitas untuk menjadi lebih mandiri.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca