somberena parlementa

BPBD Kota Makassar Ingatkan Masyarakat Waspada Bencana

Senin, 29 Oktober 2018 16:44 WITA Reporter :
BPBD Kota Makassar Ingatkan Masyarakat Waspada Bencana

MAKASSARMETRO– Memasuki musim penghujan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Muhammad Rusli memberikan peringatan kepada segenap warga Kota Makassar untuk mawas diri terhadap kemungkinan bencana yang akab terjadi.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Rusli, pasalnya potensi terjadinya bencana di Kota Makassar dinilai lumayan besar, terlebih saat memasuki musim hujan.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh pihaknya selama ini, menurut Muhammad Rusli saat pergatian musim kemarau ke musim penghujan, sangat rawan terjadi bencana.

“Saya harap seluruh lapisan warga Kota Makassar terus bersiaga dan ketika angin sedang kencang, tolong tidak berada dibawah pohon karena rawan tumbang saat angin kencang,” imbaunya, Senin (29/10/2018).

Dirinya berharap kita semua memetik pelajaran atas terjadinya banyak bencana belakangan ini dan sebaiknya lebih mawas diri.

“Negeri kita ini sedang banyak dirundung musibah, dan kita tetap berdoa semoga Kota Makassar dijauhkan dari segala jenis bencana, dan kita semua sudah semestinya lebih waspada dan terus mawas diri,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca