pelayanan publik

Camat Rappocini Tinjau Pembetonan Jalan dan Perbaikan Saluran Drainase Yang Tersumbat

Senin, 29 Oktober 2018 12:11 WITA Reporter :
Camat Rappocini Tinjau Pembetonan Jalan dan Perbaikan Saluran Drainase Yang Tersumbat

MAKASSARMETRO– Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra meninjau kondisi pembetonan jalan, perbaikan saluran drainase dan pembersihan drainase yang berada di Perumahan Griya Fajar Mas jalan teduh bersinar. Senin (29/10/2018).

Setelah melakukan peninjauan saluran drainase yang berada dijalan Teduh Bersinar atau jalan masuk perumahan Griya Fajar Mas, Sulyadi menyebutkan ada masalah.

Masalah tersebut disebutkan Sulyadi Perdana Putra yakni beberapa saluran yang mengalami penyumbatan akibat dari tumpukan tanah dan sampah.

“Terjadi penyumbatan yang disebabkan oleh tanah dan sampah yang menumpuk,” Papar Sulyadi Perdana Putra.

“Inilah yang mengakibatkan sering terjadinya genangan air ketika musim hujan datang, saya berharap dengan adanya perbaikan pembetonan jalan, perbaikan saluran drainase dan pengerukan drainase sehingga tidak ada lagi genangan air”, pungkasnya.

“Saat ini juga Dinas Pekerjaan Umum melakukan pengerukan dan perbaikan saluran drainase yang berada dijalan poros jalan Sultan Alauddin yang merupakan saluran drainase utama, apabila saluran drainase ini sudah baik maka air got yang berada disaluran drainase dijalan teduh bersinar/jalan masuk perumahan Griya Fajar Mas akan lancar dan jika terjadi musim hujan tidak terjadi genangan air di sepanjang jalan perumahan tersebut,” tambahnya.

Sulyadi yang biasa disapa Karaeng Ginggi mengharapkan partisipasi masyarakat untuk dapat mendukung dan turut membantu agar Dinas Pekerjaan Umum dapat mengerjakan tepat pada waktunya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca