pelayanan publik

Kadis Kearsipan Makassar Ajak SKPD Jadikan Arsip Statis Sebagai Memori Kolektif dan Jati Diri Kota Makassar

Senin, 29 Oktober 2018 12:26 WITA Reporter :
Kadis Kearsipan Makassar Ajak SKPD Jadikan Arsip Statis Sebagai Memori Kolektif dan Jati Diri Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Kepala Dinas Kearsipan Kota Makassar, Nadjmah Emma menghadiri Sosialisasi Arsip Statis SKPD, Kelurahan, Puskesmas, serta Sekolah yang digelar di Hotel Alden, Jalan Lasinrang, Makassar (29/10/2018).

Pada kesempatan itu Nadjmah Emma mengajak seluruh SKPD, Kelurahan, Puskesmas, dan Sekolah untuk menjadikan arsip statis sebagai memori kolektif dan jati diri Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Nadjmah Emma dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib arsip dalam rangka pelayanan publik.

Selain itu Nadjmah Emma menambahkan, dirinya mengatakan itu untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja dalam pelayanan di Bidang Arsip pada seluruh SKPD, Kelurahan, Puskesmas, dan Sekolah.

“Mariki’ jadikan arsip statis sebagai memori kolektif dan jati diri Kota Makassar dalam memberikan pelayanan publik,” ujar Nadjmah Emma dihadapan ratusan peserta sosialisasi.

“Tentu kita ingin melihat jalannya pemerintahan Kota Makassar secara akuntabel, dan hal itu bisa terwujud jika pengelolaan arsip kita baik,” pungkasnya.

Terakhir Kadis Kearsipan Kota Makassar tersebut menekankan bila pengelolaan arsip itu berjalan baik sesuai aturan maka akuntabilitas serta transparansi dalam mengelola pemerintahan akan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Sehingga cita-cita mulia mewujudkan Makassar dua kali tambah baik itu bisa kita realisasikan bersama kepada publik dan masyarakat Kota Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca