somberena parlementa

Kelurahan Mamajang Dalam Terus Menata Lorong

Selasa, 30 Oktober 2018 23:10 WITA Reporter :
Kelurahan Mamajang Dalam Terus Menata Lorong

MAKASSARMETRO– Lurah Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Syahrir mengatakan saat ini ia bersama warga sedang melakukan pembenahan lorong untuk mengikuti lomba Smart dan Sombere yang diadakan pemerintah Kota Makassar.

“Kami menampilkan kebersihan dan penataan lorong. Hal ini menunjang dengan mendukung program Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto). Jadi kedepannya kami bakal pertahanan inovasi ini,”jelasnya.

Ada pun itu, jelasnya, partisipasi warga dimulai sangat baik. Ia pun berharap setiap lorong di Kota Makassar bisa dibenahi.

”Dimana ketika lorong tertata akan berimbas peningkatan industri di lorong. Jadi saya sebagai lurah harus mampu menerapkan visi dan misi bapak Wali Kota Makassar,”terangnya.

Lain pula, Ketua RT 3/ RW 2, Kelurahan Mamajang Dalam, Muh Ilyas mengapresiasi inovasi dari pihak Kelurahan Mamajang Dalam yang terus menggenjot atau membenahi lingkungannya.

” Saat ini Makassar Tidak Rantasa (MTR) telah dilaksanakan bersama warga. Karena kami ingin Makassar dua kali tambah baik,”terangnya.

Hingga kini, kinerja dalam 9 indikator telah fantastis ada perkembangan. Sebab warga bahu membahu optimis menata lingkungan.

” Hanya satu atau dua orang yang tidak ada waktu untuk menata,”tuturnya. (mom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca