pelayanan publik

Meski Kalah Lawan Madura United, PSM Makassar Masih Puncaki Klasemen Liga 1

Selasa, 30 Oktober 2018 00:02 WITA Reporter :
Meski Kalah Lawan Madura United, PSM Makassar Masih Puncaki Klasemen Liga 1

MAKASSARMETRO– Kekalahan telak harus diterima PSM Makassar saat bertamu ke kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2018).

Sejak awal babak pertama Madura FC tampil menyerang dan terus mengepung wilayah pertahanan Tim Pasukan Ramang, namun Madura United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-41 melalui gol M Samassa dan kedudukan 1-0 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua PSM Makassar yang coba membalas gol tak mampu menembus kedisplinan para pemain bertahan dari Madura United yang tampil sangat apik mengawal wilayah pertahanannya.

Alih-alih membalas Tim asuhan Robert Rene Albert harus menerima kenyataan timnya kembali di bobol anak-anak Madura United melalui winger andalan mereka, Z Krangar pada menit 85.

Dan pertandingan tersebut ditutup dengan kerja sama cantik antar pemain Madura United yang kemudian kembali dituntaskan oleh M Samassa pada menit ke-90 dan membuat Wiljan Pluim Cs harus gigit jari dengan kekalahan ini.

Meski kalah telak, PSM Makassar masih menduduki puncak klasemen Liga 1 Indonesia terpaut 5 poin dari Persib Bandung yang berada diposisi kedua klasemen.

Sementara itu kemenangan yang diraih Madura United mampu mengantarkan mereka ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dan terpaut 7 poin dengan PSM Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca