pelayanan publik

Bappeda Kota Makassar Gelar Workshop BULo 2018

Jumat, 02 November 2018 10:59 WITA Reporter :
Bappeda Kota Makassar Gelar Workshop BULo 2018

MAKASSARMETRO– Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Makassar melaksanakan Workshop terkait Badan Usaha Lorong (BULo) di Hotel Golden Tulip, Makassar, Jumat (2/11).

Kegiatan yang diberi tema “Potensi Bisni BULo Melalui Fasilitaso Pengembangan Klinik Bisnis Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Kota Makassar” di buka oleh Staf Ahli Walikoda Bidang III, M Takdir Alimbahri.

Dalam penyampaiannya mewakili Walikota Makassar, Takdir Alimbahri mengatakan Pemerintah Kota Makassar akan terus mendorong perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM), khususnya melalui BULo.

“Seperti yang telah dilaporkan oleh Bappeda Kota Makassar bahwa pertumbuhan ekonomi kita sudah mencapai 8,23% dari target 8,4% artinya sedikit lagi apa yang sudah kita canangkan sebagai target bisa diraih,” ungkap Takdir.

“Saya berharap tentunya melalui Workshop seperti ini UKM BULo dapat menjadi salah satu indikator terwujudnya target pertumbuhan ekonomi kita,” pungkasnya.

Peserta yang hadir pada Worshop BULo 2018 terdiri dari perwakilan SKPD, Pemerintah Kecamatan/Kelurahan, para Pelaku UKM, serta Akademisi.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca