pelayanan publik

Hari Pahlawan, Drama Kolosal Hingga Veteran Minta Hidup Layak

Sabtu, 10 November 2018 23:13 WITA Reporter :
Hari Pahlawan, Drama Kolosal Hingga Veteran Minta Hidup Layak

MAKASSARMETRO– Puluhan Veteran diundang makan bersama di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka diundang dan dijamu sebagai bentuk rasa penghargaan para pahlawan di Indonesia.

“Kami dalam rangka memperingati hari Pahwalan. Kami menghargai jasa dan perjuangan para pahalawan kita,” kata Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, M Yusuf Sandy, Sabtu (10/11/2018).

Yusuf berharap kegiatan menjadikan semangat para pemuda yang tak kalah dengan semangat para legiun vereran di Sulsel.

“Diataranya mereka masih ada sehat bersama-sama dengan kita dan sebagai wujud rasa syukur kami dan semangat mereka bisa menularkan kepada kami aksi yang nyata dan positif kepada kami,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang veteran, Tajuddin Karaeng Lewa mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini jarang dilakukan orang dengan memberi perhatian dengan mengundang para pejuang di Sulsel.

“Itu luar biasa, sangat luar biasa memperhatikan veteran. Ribuan orang yang sukses mengeluarkan sedekit saja hartanya kepada veteran dan ini luar biasa, ini satu penghargaan terima kasih sebesar-besarnya,” paparnya.

Ia meminta nasib para pejuang dan veteran di Indonesia lebih diperhatian khususnya hidup layak dan tempat tinggal. Iapun berharap Pemerintah bisa menyiapkan rumah layak bagi para veteran di Sulselbar.

“Harapan saya perhatikan veteran nasibnya terutama rumahnya. Banyak teman-teman kita rumah tidak layak huni padahal dia pembela bangsa tanah air kita,” tutupnya.

Selain makan bersama, para veteran ini juga dijamu dengan pertunjukan drama kolosal memperlihatkan perjuangan pahlawan indonesia mengusir pejajah dari tanah Indonesia.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca