Tutup Job Fair, Disnaker Makassar Ajak Pencari Kerja Rajin Pantau Job Fair Arena

Jumat, 07 Desember 2018 23:39 WITA Reporter :
Tutup Job Fair, Disnaker Makassar Ajak Pencari Kerja Rajin Pantau Job Fair Arena

MAKASSARMETRO– Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengajak para pencari kerja agar tidak patah semangat jika belum diterima di perusahaan yang dilamar selama Job Fair 2018.

Oleh karenanya, Andi Irwan Bangsawan menghimbau dalam sambutannya sebelum menutup Job Fair 2018 agar para pencari kerja atau job seekers rajin memantau Job Fair Arena di laman resmi Disnaker Kota Makassar.

“Tanggung jawab kami untuk mengentaskan pengangguran di Kota Makassar bukan hanya sampai hari ini saja, tiap hari ada perusahaan yang mencari tenaga kerja di Job Fair Arena, gampangji pakai gadgetnya terus buka laman resmi Disnaker Makassar” ungkap Andi Irwan Bangsawan, Jumat (7/12/2018).

Job Fair Arena adalah informasi lowongan kerja yang tersaji secara real time dari perusahaan yang beroperasi di Makassar, yang dapat diakses kapan pun dan di manapun.

“Di situ (Job Fair Arena) ada perusahaan yang mempublikasikan kebutuhannya akan tenaga kerja, ada juga syaratnya dan lain-lain,” katanya.

Diketahui, Job Fair 2018 yang diselenggarakan di Swiss-BelInn Makassar, 6-7 Desember 2018, menyediakan 2800 peluang kerja dengan jumlah job seekers 5.824.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca