somberena parlementa

Dinas Kearsipan Gelar Workshop Pelestarian Arsip Lingkup Pemkot Makassar

Selasa, 18 Desember 2018 10:49 WITA Reporter :
Dinas Kearsipan Gelar Workshop Pelestarian Arsip Lingkup Pemkot Makassar

MAKASSARMETRO– Dalam rangka menguatkan arti penting keberadaan arsip untuk menopang jalannya suatu kehidupan bermasyarakat, Dinas Kearsipan Kota Makassar menggelar Workshop Pelestarian Arsip Lingkup Pemerintah Kota Makassar di Empress Hotel, Jalan Bontolempangan, Makassar (18/12/2018).

Dalam pelaksanaan workshop tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Walikota Makassar bidang pemerintahan, Azis Hasan. Pada kesempatan tersebut Azis Hasan sangat mengapresiasi atas terlaksananya agenda sangat penting ini.

Azis Hasan mengatakan semangat melestarikan arsip menjadi hal yang sangat kurang dikuatkan dan dibenahi di lingkup SKPD Kota Makassar, sehingga dirinya menganggap kegiatan ini menjadi sangat strategis.

“Bukan menjadi rahasia lagi, kalau banyak diantara kita yang sering kali menganggap remeh keberadaan suatu arsip, nanti ada masalah baru kita kelimpangan mencari arsip yang telah disepelekan tersebut,” Ungkap Azis Hasan.

“Sehingga saya harap dari kegiatan ini pelestarian serta semangat untuk menguatkan kearsipan yang kita miliki dapat lebih kita benahi menjadi lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Sebelum menutup pidatonya Azis Hasan, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang di dominasi oleh Kepala Sekolah dari berbagai sekolah se-Kota Makassar.

Tak lupa dirinya juga berharap seluruh pihak yang mengikuti kegiatan workshop kearsipan ini, turut ikut mendoakan agar Kota Makassar kembali berhasil meraih Piala Adipura yang tidak lama lagi akan diumumkan oleh pemerintah pusat.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca