somberena parlementa

Dzikir Bersama Awali Agenda Perayaan Tahun Baru Pemkot Makassar

Senin, 24 Desember 2018 10:38 WITA Reporter :
Dzikir Bersama Awali Agenda Perayaan Tahun Baru Pemkot Makassar

MAKASSARMETRO– Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyebut perayaan tahun baru Pemerintah Kota Makassar bakal diisi lima agenda, yang diawali. agenda dzikir bersama.

Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat Family Gathering keluarga besar Pemkot Makassar di kawasan Central Point of Indonesia (CPI), Senin (24/12/2018).

“Perayaan tahun baru kali ini kita awali dzikir bersama di Pontianak (anjungan pantai Losari) jam 8 (31/12/2018), terus kita lanjut launching F8 tahun 2019,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto tidak bisa menyembunyikan rasa bangga atas perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang telah masuk top 10 event Kementrian Pariwisata pada tahun 2019.

“F8 masuk top 10 event bersanding dengan Java Jazz yang sudah puluhan tahun digelar. Ini berkat kerja keras kita semua. Ini harus kita launching, meski bukan lagi DIA pimpin Makassar, tinggal 5 bulan,” jelasnya.

Usai hingar bingar perayaan detik pergantian tahun 2018 ke 2019, Danny Pomanto menyebut bakal menggelar shalat subuh berjamaah dilanjutkan aksi bersih sampah yang bakal melibatkan semua jajaran Pemkot Makassar bersama masyarakat.

“Kita shalat subuh berjamaah 1 Januari, kalau hujan masuk di tribun. Sudah itu kita bersih-bersih sampah perayaan tahun baru. Saya harap semua terlibat,” pungkasnya

Berikan Komentar
Komentar Pembaca