somberena parlementa

Kanre Rong Ri Karebosi Bakal Beroperasi Awal 2019

Selasa, 25 Desember 2018 20:25 WITA Reporter :
Kanre Rong Ri Karebosi Bakal Beroperasi Awal 2019

MAKASSARMETRO– Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyebut kios-kios Pedagang Kaki Lima Center “Kanre Rong Ri Karebosi” harus sudah diisi pedagang pada tanggal 30 Desember 2018.

Danny Pomanto melanjutkan, bahwa lokasi yang digadang-gadang sebagai pusat destinasi wisata kuliner baru di Makassar ini harus beroperasi pada tahun 2019.

“Pokoknya sebelum tanggal 31 Desember, ya tanggal 30 lah, pedagang sudah harus masuk di Kanre Rong. Saya sudah percayakan hal ini ke Harun (Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar). Karena tahun depan harus sudah beroperasi,” ungkap Danny Pomanto, Senin (24/12/2018).

Sementara itu, Plt. Kadis Koperasi dan UKM Makassar, Harun Rani mengaku optimis dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Dia menyebut timnya sudah bergerak sejak menerima amanah ini.

“Kita sudah bentuk tim kembali, mereka sudah bergerak untuk merefresh kembali melalui untuk mengecek data pedagang yang sebelumnya bersedia direlokasi ke Kanre Rong,” kata Harun Rani.

“Insya Allah sebelum tanggal 30 (Desember) sudah tuntas, insya Allah,” sambungnya tegas.

Sejak soft launching pada 17 Agustus lalu, ratusan kios Kanre Rong yang berlokasi di selatan Lapangan Karebosi ini belum ditempati pedagang kaki dari berbagai wilayah.

“Selain menyegarkan data kembali kita juga sudah melakukan pembenahan di lokasi bersama SKPD terkait,” tegas mantan Camat Mariso ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca