pelayanan publik

Kerap Ancam Warga, Preman di Makassar Minta Ampun

Rabu, 02 Januari 2019 14:07 WITA Reporter :
Kerap Ancam Warga, Preman di Makassar Minta Ampun

MAKASSARMETRO– F (38) Seorang preman di Panakukang Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap polisi setelah kerap membuat resah masyarakat. Ia bahkan kerap mengancam warga sekitar mengunakan badik dan anak panah.

Bukannya berani, pelaku yang diamankan nampak ketakutan ketika berada di Polsek Panakukang Makassar. Ia bahkan menangis dan memohon kepada polisi dan berjanji tak akan mengulangi perbuatanya.

“Tidak mi pak, tidak mi pak, iye pale pak, terakhir ma pak, tidak mi bapakku. Saya pegang kata-kata pak ku hargai sekali ki,” kata pelaku di Mapolsekta Panakukang, Rabu (2/1/2019).

Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Ahmad mengatakan pelaku diamankan berdasarkan laporan masyatakat. Pelaku kerap mengancam warga saat sedang mabuk.

“Daerah karuwisi pelaku semalam melakukan pengancaman terhadap korban tkp wilayah Karuwisi. Laporan pelaku sudah berulang kali melakukan pengancaman dengan cara membusur berdasarkan laporan terhadap korbannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Ahmad, di Polsek Panakukang.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan satu botol miras yang digunakan pelaku, sementara badik dan anak panah masih dilakukan pencarian oleh polisi.

“Kita amankan juga adapun melakukan pengancam bersangkutan mabuk tadi kita temukan minum kemudian busur melakukan dengan pencarian barang bukti lain,” jelasnya.

Kini pelaku diamankan ke Polsek Panakkukang Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca