Tuai Pujian Pasca MU Raih Kemenangan Besar 3 Kali Beruntun, Pelatih OGS Enggan Jumawa

Rabu, 02 Januari 2019 21:53 WITA Reporter :
Tuai Pujian Pasca MU Raih Kemenangan Besar 3 Kali Beruntun, Pelatih OGS Enggan Jumawa

MAKASSARMETRO– Mantan pemain Manchester United pada era 90an, Ole Gunnar Solskjaer (OGS) yang di tunjuk sebagai Pelatih sementara atau karateker setelah mengantikan peran kepelatihan Jose Morinho terus menuai pujian.

Sejak ambil alih peran pelatih desember kemarin, Setan Merah Julukan Manchester United kini telah stabil dan saat ini MU berada pada posisi ke 6 klasemen sementara liga Inggris.

langkah Manajemen Club Menunjuk Pelatih OGS sebagai Pelatih Karateker MU dinilai banyak pihak sebagai langkah yang tepat. Bahkan bila mampu konsisten hingga akhir musim bukan tidak mungkin pemilik club akan mempertimbangkan, pelatih OGS menjadi pelatih permanen di Old Trafford (Markas MU).

Namun meski menuai banyak pujian dari berbagai pihak, Pelatih OGS ungkap dirinya enggan Jumawa dan tetap fokus pada pertandingan demi pertandingan yang masih menyisakan separuh musim lagi.

Bahkan dirinya mengungkapkan, saat ini tim hanya fokus untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti melawan Newcastle United pada laga ke 21 MU.

Pelatih OGS berharap Pogba cs mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya, mengingat laga ini tidak karena akan dilaksanakan di markas Newcastle United, St James Park, Kamis dinihari nanti.

“Kami bisa menang 3 kali beruntun, tentu itu hal yang sangat spesial bagi tim, namun saat ini daripada merayakan euforia kemenangan tersebut kami lebih memilih fokus pertandingan esok, mengingat Newcastle adalah tim yang baik,” ungkap Solkjaer seperti dikutip dari The sun, Rabu (02/01/2019).

Solkjaer juga meminta Pogba Cs kembali menunjukkan bagaimana The Red Devils yang sesungguhnya. Dalam laga dinihari nanti Solkjaer dikabarkan tidak merubah formasi dan tetap mengandalkan striker Anthony Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan MU.

“Kami 3 kali menang besar, hal itu karena striker kami seperti Rashford, Martial, dan Lukaku tampil ganas sementara lini belakang kami juga mulai stabil, saya fikir tidak akan merubah hal ini,” pungkas Pelatih OGS.

Bila MU berhasil memenangkan laga ini, maka hal tersebut akan membuat defisit poin dengan Arsenal yang berada pada posisi 5 makin menipis.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca