BPKAD Makassar Gelar Worshop Pengelolan Barang Milik Daerah Angkatan I

Senin, 07 Januari 2019 11:14 WITA Reporter :
BPKAD Makassar Gelar Worshop Pengelolan Barang Milik Daerah Angkatan I

MAKASSARMETRO– Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar mengawali tahun 2019 dengan menggelar workshop Pengelolaan Barang Milik Daerah untuk Angkatan I di Hotel Best Western, Jalan Bonto Lempangan, Makassar (7/1).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Kota Makassar, H.B Amiruddin, dimana dirinya kembali mengingatkan kepada segenap peserta worshop dari berbagai perwakilan SKPD agar kedepan dapat mengelola barang dan aset lebih baik dan teliti lagi.

Menurutnya, keberhasilan Kota Makassar dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 4 tahun ini tidak terlepas dari baiknya pengelolaan serta pemanfaatan barang milik daerah.

“Kegiatan ini tentu sangatlah penting, sebab para peserta akan dipandu oleh narasumber lebih memahami bagaimana mengelola dan memanfaatkan barang serta aset daerah dengan baik,” ungkap Amiruddin.

“Kota Makassar 4 tahun ini berhasil meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), tidak lepas karena pengelolaan barang dan aset kita cukup baik dan pengunaan atau pemanfaatannya benar-benar sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kota Makassar,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Aset, Muh. Fuad Afandi juga menambahkan dalam workshop kali ini, dirinya juga berharap peserta dapat menerima pengarahan dari narasumber guna lebih baik lagi dalam mengelola barang dan aset Kota Makassar.

Nampak ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari seluruh SKPD Kota Makassar hadir dalam worshop kali ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca