somberena parlementa

Saingi Juventus Musim Depan, Inter Milan Tertarik Datangkan Arjen Robben

Selasa, 08 Januari 2019 08:10 WITA Reporter :
Saingi Juventus Musim Depan, Inter Milan Tertarik Datangkan Arjen Robben

MAKASSARMETRO– Masa kontrak salah satu wenger andalan klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich, Arjen Robben akan berakhir musim panas nanti.

Robben sendiri sudah memutuskan pergi dari Bayern Munich, namun hingga saat ini belum diketahui ke mana Robben akan berlabuh.

Meski sudah berumur 35 tahun dan rentan cedera, Robben ternyata belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa masih mengincarnya selain juga dari Asia serta Amerika Serikat.

Klub besar asal negeri pizza, Italia, Inter Milan menjadi peminat yang paling terdepan guna mendapat tanda tangan si pemain yang dijuluki manusia kaca tersebut.

Inter yang tengah berupaya membangun tim tangguh untuk bersaing lagi dengan Juventus musim depan sangat bernafsu mendatangkan Arjen Robben.

Dengan adanya Beppe Marotta sebagai CEO yang baru, Inter akan mengadopsi metode transfer Juventus, yakni mendapat pemain top yang secara gratis.

“Benarkan begitu?,” ujar Robben menanggapi pertanyaan soal ketertarikan Inter. seperti dikutip Football-Italia.

“Saya sangat bangga dan senang mendapat banyak tawaran. Dalam beberapa pekan terakhir memang agak sibuk, khususnya untuk ayah saya yang juga merangkap agen, tapi senang mendengar klub-klub tertarik pada saya,” sambungnya.

Robben musim ini lagi-lagi diganggu cedera sehingga baru tampil 15 kali di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist.

Meski begitu, Robben tetaplah Robben, yang bikin 143 gol dan 101 assist selama hampir sedekade memperkuat Bayern Munich.

“Opsi untuk saya masih terbuka lebar, saya masih menunggu. Saya ingin menunggu dan fokus mengembalikan kebugaran, kembali masuk tim, dan bermain lagi,” ujarnya.

“Saya tidak tahu kapan, tapi tentu saya harus membuat keputusan. Saya tidak ingin menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga dan saya pun harus membuat rencana ke depan.” lanjutnya

“Tapi saya ulangi lagi, bahwa saya merasa tersanjung serta senang dengan ketertarikan klub-klub itu,” demikian Robben.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca