somberena parlementa

Ajak SKPD Fokus Program Kesehatan, Wali Kota Danny: Kita Pionir Layak Sanitasi

Rabu, 09 Januari 2019 13:31 WITA Reporter :
Ajak SKPD Fokus Program Kesehatan, Wali Kota Danny: Kita Pionir Layak Sanitasi

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar kembali melakukan seminar Program Kota Sehat untuk periode tahun 2019 di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Rabu (9/1).

Dalam seminar yang melibatkan hampir seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Makassar tersebut membahas berbagai evaluasi untuk menguatkan program kesehatan tahun ini.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengingatkan seluruh Kepala SKPD se-Kota Makassar untuk fokus dan berupaya tetap menjadikan Makassar sebagai Kota Sehat.

Sebagaimana penjelasan Walikota Danny, selama 4 kali berturut-turut Kota Makassar mendapat penghargaan Swasti Saba Wistara, dan tahun ini dirinya mengajak seluruh SKPD kita fokus meraih penghargaan kota sehat tersebut.

“Sebagaimana prinsip yang selalu kita tanamkan, dari tahun ke tahun jangan kita mundur lagi, Makassar harus selalu berkembang demi memberikan pelayanan khususnya pada hal kesehatan,” ungkap Danny Pomanto.

Selain itu, sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi), Walikota Danny minta kepada seluruh SKPD untuk bersama-sama jadikan Makassar tetap layak sanitasi.

“Melahirkan sebuah Kota yang sehat, pasti selalu berhubungan dengan sanitasi, sehingga semua permasalahan terkait sanitasi harus kita atasi bersama secara mashib,” kata Danny Pomanto.

Amanah sebagai Ketua Akkopsi yang saya emban, menjadikan Kota Makassar menjadi kota yang paling dipercaya sebagai kota layak sanitasi, kita adalah pionir dari kota layak sanitasi.

“Mari, kita terus bekerja keras bersama Kota Sehat untuk Kota Makassar adalah harga mati, kita harud raih lagi Swasti Saba Wistara yang kelima,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca