somberena parlementa

Betulkah Aura Kasih Hamil Duluan Sebelum Menikah Dengan Erick Amaral ?

Kamis, 10 Januari 2019 16:35 WITA Reporter :
Betulkah Aura Kasih Hamil Duluan Sebelum Menikah Dengan Erick Amaral ?

MAKASSARMETRO– Publik dikejutkan dengan kabar beredarnya pernikahan diam diam artis cantik, Aura Kasih dengan seorang pria bernama Erick Amaral di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Bahkan selain dilangsungkan tertutup, pernikahan mantan kekasih Glenn Fredly itu sempat dikabarkan telah hamil terlebih dahulu sebelum memutuskan melaksanakan pernikahan.

Mendengar hal tersebut, Aura Kasih akhirnya angkat bicara dan menjawab pertanyaan banyak orang. Ia mengatakan pernikahannya yang digelar secara diam-diam bukan karena hamil duluan. Dia memiliki alasan tersendiri.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok, karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” papar Aura Kasih dikutip dari detikHOT, Kamis (10/1/2019).

Pernikahan tersebut dilaksanakan September 2018. Dan kabar bahagianya, November dirinya dan suami dikaruniai anak pertama.

“Terimakasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya,” lanjutnya lagi.

Isu pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral berhembus pertama kali sejak akhir tahun 2018. Namun kala itu, Aura justru memposting dirinya yang tengah berlibur di luar negeri.

22 Desember 2018, bertempat di Kertanegara, Jakarta Selatan, Aura melaksanakan pernikahan secara negara. Dalam kesempatan itu terlihat ada beberapa sahabat Aura yang datang.

Di antaranya Tata Janeeta dan Moammar Emka. Namun sayang keduanya diam seribu bahasa saat ditanya mengenai kabar tersebut.

Terakhir Aura Kasih hanya berharap, semua pihak dapat mendoakan yang terbaik bagi keluarga kecinya, dia juga memohon karena momen bahagia tersebut tidak dipublisnya karena suatu alasan privacy.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca