pelayanan publik

Kecamatan Panakukkang Kembali Bangun Semangat Satgas Kebersihan Sukseskan MTR

Kamis, 10 Januari 2019 17:36 WITA Reporter :
Kecamatan Panakukkang Kembali Bangun Semangat Satgas Kebersihan Sukseskan MTR

MAKASSARMETRO– Satuan Tugas (Satgas) kebersihan Panakkukang kembali melaksanakan aktfitas rutinnya, kali ini melakukan pembersihan kanal pada Kompleks Azalea Kelurahan Pandang, Kamis (10/01/18).

Dalam pelaksanaan aktivitas rutin tersebut, kali ini dipimpin langsung oleh Kasi Kebersihan Kecamatan Panakkukang, Zulfikar Luthfi.

Zulfikar Luthfi menyebutkan, bahwa Pemerintah Kecamatan Panakukkang terus bergerak menyukseskan program pemerintah, yakni Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Konsistensi dan keseriusan melaksanakan dan mensukseskan program MTR tersebut, terus digelorakkan oleh Camat Panakukkang, Andi Pangeran

Tidak hanya Satgas membentuk Satgas Kecamatan, Camat Panakkukang Andi Pangeran juga mengintegrasikan para Lurah se-Kecamatan Panakkukang untuk membentuk Satgas Kelurahan demi terwujudnya program tersebut.

“sebagaimana arahan bapak camat aktifitas semacam ini akan terus digenjot, demi mewujudkan program MTR, bahkan bapak camat juga terus berkordinasi dengan para lurah agar senantiasa mengaktifkan Satgas Kebersihan masing-masing,” pungkas Zulfikar.

Topik berita Terkait:
  1. Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca