pelayanan publik

Lanjutkan Pengobatan ke Malaysia, Ustadz Arifin Ilham Gunakan Pesawat Jet Pribadi

Kamis, 10 Januari 2019 11:21 WITA Reporter :
Lanjutkan Pengobatan ke Malaysia, Ustadz Arifin Ilham Gunakan Pesawat Jet Pribadi

MAKASSARMETRO– Pihak keluarga dari Ustadz Arifin Ilham memutuskan untuk terbang ke Penang, Malaysia, dalam rangka melanjutkan perawatan.

Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry membenarkan kabar mengenai Arifin Ilham ke Malaysia dan menggunakan jet pribadi.

Bakry mengaku tidak tahu jet pribadi siapa yang disewa pihak keluarga Ustadz Arifin Ilham, namun sahabat baik Ustadz Abdul Somad tersebut terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma

“Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter,” ujar Bakry dikuti dari detikcom, Kamis (10/1/2019).

Menurut Bakry, sempat ada kabar jet milik salah satu Calon Presiden yang digunakan oleh Ustadz Arifin Ilham, namu dirinya tidak mengetahui dan belum bisa memastikan milik siapa jet pribadi tersebut.

“Ah kita nggak tahu juga tuh. Karena dari kemarin musyawarah sih juga begitu UstAds dibawa menggunakan jet pribadi, soal milik siapa sampai detik ini saya belum mendapat informasi,” imbuhnya.

“Beliau (Arifin Ilham) banyaklah yang memperhatikan beliau, sehingga untuk berangkat dengan pesawat khusus, beliau tidak ada kesulitan. Banyak yang sayang, begitu,” sambungnya.

Alasan lain Arifin Ilham menggunakan jet pribadi yakni kesehatan. Bakry menyebut Arifin Ilham tidak boleh bersentuhan dengan orang.

“Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan keluraga memutuskan membawa Ustadz dengan pesawat pribadi,” jelas Bakry.

Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia pagi ini. Dia sudah meninggalkan RSCM Kencana sejak pukul 05.15 WIB.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca