somberena parlementa

Sabtu Depan Suplai Air Tidak Mengalir Di Lokasi Ini !

Kamis, 10 Januari 2019 11:29 WITA Reporter :
Sabtu Depan Suplai Air Tidak Mengalir Di Lokasi Ini !

MAKASSARMETRO– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan menghentikan sementara distribusi air di sejumlah titik di Kota Makassar pada hari Sabtu mendatang (12/1/2019), pukul 10.00-22.00 Wita.

Melalui akun sosial media resminya, PDAM Makassar mengatakan langkah ini diambil untuk pekerjaan koneksi pipa distribusi utama di Jalan Sultan Alauddin dengan pipa baru di Jalan AP Pettarani.

Berdasarkan surat pemberitahuan PDAM Makassar, disebutkan pengerjaan pipa eksisting dengan pipa baru ini untuk menggantikan jalur pipa yang lama akibat proses pembangunan Jalan Tol Layang Pettarani.

Adapun daerah yang terkena dampak dari pengerjaan ini, sebagai berikut:

Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Jalan Raya Pendidikan, Jalan Hertasning, Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, sebagian Jalan Abdullah Daeng Sirua, sebagian Jalan Pettarani 1, Univeristas Bosowa 45 Jalan Urip Sumoharjo.

Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, Jalan Cendrawasih, Jalan Kakatua (Padjonga Daeng Ngalle), Jalan Haji Bau, Jalan Monginsidi Lama dan Baru, sebagian Jalan Ratulangi, sebagian Jalan Sultan Hasanuddin, sebagian Jalan Botolempangan.

Jalan Veteran Selatan, Jalan Sungai Saddang Lama dan Baru, Jalan Kelapa Tiga, Jalan Abu Bakar Lambogo, Jalan Maccini, Jalan Kerung-Kerung, sebagianJalan Bawakaraeng, sebagian Jalan Latimojong dan sebagian Jalan Veteran Utara.

Dalam surat yang mencantumkan nama Plh. Direktur Utama PDAM Makassar, Arifuddin Hamarung itu juga menghimbau masyarakat agar mengambil langkah antisipasi sebelum pengerjaan dimulai.

“Supply air akan mengalir secara bertahap setelah pengerjaan, dihimbau untuk segera melakukan langkah antisipasi,” katanya dalam isi surat tersebut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca