pelayanan publik

Camat Tallo Gelar Sesi Curhat Bersama Para Tenaga Kerja Kontrak

Jumat, 11 Januari 2019 15:43 WITA Reporter :
Camat Tallo Gelar Sesi Curhat Bersama Para Tenaga Kerja Kontrak

MAKASSARMETRO– Dalam rangka menigkatkan kesejahteraan para tenaga kontrak di Lingkup Pemerintah Kecamatan Tallo, sebuah forum dialog terbuka digelar di Ruang Aula Kantor Kecamatan Tallo, Selasa (9/1) kemarin.

Camat Tallo, Ruly Nurdin mengatakan dialog santai dan terbuka ini sengaja ia gelar untuk mendengar secara langsung berbagai aspirasi atau hal-hal yang hendak disampaikan para tenaga kontrak tersebut.

Bahkan Ruly Nurdin menuturkan agenda ini sejak izin cuti beberapa hari lalu telah ia susun dan menyampaikannya kepada jajaran pejabat struktural Kecamatan Tallo.

Dibawah kendali Sekretaris Camat Tallo, Abd. Muis semua persiapan agenda ini bisa tepat waktu dan diskusi panjang ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Dari dulu sebelum saya ambil cuti beberapa hari, agenda dialog ini saya jadwalkan, dan Alhamdulillah pak Sekcam, Abd Muis dapat mengatur hal tersebut, sehingga sehabis cuti langsung terlaksana kegiatannya kemarin,” ungkap Ruly Nurdin, Jumat (11/1/2019).

Selain itu Camat yang sangat berpengalaman dalam dunia pemerintahan ini juga menjelaskan awal mula dialog ini dilaksanakan lantaran, Ruly Nurdin sempat secara tidak sengaja mendengar obrolan tenaga kontraknya yang ingin curhat dengan Ruly selaku camat.

“Jadi waktu itu saya tidak sengaja mendengar salah seorang tenaga kontrak yang sesumbar, mauta mi curhat sama pak camat kodong, nah hal ini yang mendorong saya mengupayakan adanya forum dialog itu,” paparnya disertai senyuman.

Terakhir, Ruly juga menerangkan saat dialog tersebut berlangsung meskipu dibungkus dengan suasana santai namun tidak mengurangi esensi pembahasan utama dalam dialog saat itu.

Dalam pembahasan dialog itu, beberapa hal utama menjadi bahan diskusi, khususnya mengenai kedisiplinan, reward and punishment, tupoksi tenaga kontrak.

“Semua keluhan-keluhan mereka kami dengarkan, Alhamdulillah semua terbuka dan inshAllah untuk tahun 2019 Tallo harus lebih baik,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca