pelayanan publik

Makin Dekat, Humas Pemkot Makassar Terima Aspirasi Wartawan

Jumat, 11 Januari 2019 18:47 WITA Reporter :
Makin Dekat, Humas Pemkot Makassar Terima Aspirasi Wartawan

MAKASSARMETRO– Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Muhammad Roem berkomitmen untuk membenahi sistem kehumasan di Pemerintah Kota Makassar.

Mantan Kabid Promosi Dinas Pariwisata Makassar ini secara terbuka menerima masukan dan kritikan wartawan yang ditugaskan di Balaikota Makassar.

“Insya Allah kita akan benahi secara terstruktur dan bertahap sesuai masukan teman-teman,” ungkap Muhammad Roem saat audiensi bersama awak media, Jumat (11/1/2019).

Ada beberapa hal yang menjadi bahan pembahasan, salah satunya maksimalisasi fungsi Press Room Balaikota Makassar.

“Press room Balaikota akan dilengkapi tempat konferensi pers dan juga kita akan melengkapi kebutuhan lain supaya teman-teman nyaman saat bertugas,” katanya.

Untuk menunjang kinerja wartawan saat bertugas, Muhammad Roem mengaku sudah mengajukan untuk penambahan komputer dan juga kebutuhan akses internet khusus wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Roem mengatakan, Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto menekankan kepada pejabat agar terbuka kepada wartawan.

“Kita sebenarnya sudah terbuka, apalagi Pak Wali sudah mengatakan kepada Kepala SKPD agar tidak alergi terhadap wartawan,” ucap Muhammad Roem.

“Tapi tetap saya akan upayakan berkoordinasi dengan Humas seluruh SKPD, dalam satu grup WA (WhatsApp), untuk membantu teman-teman saat ingin memperoleh bahan berita yang diinginkan,” sambung Roem saat menjawab pertanyaan salah satu wartawan soal Kepala SKPD yang sulit dikonfirmasi.

Semua langkah ini, kata Roem, untuk meningkatkan sinergitas media dan Pemkot Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Humas
  2. Makassar
  3. Pemkot
Berikan Komentar
Komentar Pembaca