pelayanan publik

PSM Waspadai Kekuatan Kekuatan Kalteng Putra

Jumat, 11 Januari 2019 00:15 WITA Reporter :
PSM Waspadai Kekuatan Kekuatan Kalteng Putra

MAKASSARMETRO– PSM Makassar akan bersua Kalteng Putra di babak 32 besar Piala Indonesia pada 22 Januari dan 6 Februari mendatang.

Ini berdasarkan hasil undian di Hotel Sultan Jakarta, Selasa, 8 Januari. Dalam undian ini dibagi empat zona. Masing-maing dua zona wilayah barat dan dua zona wilayah timur.

PSM yang tergabung di grup zona timur 2 bersiap menghadapi tim promosi Liga 1, Kalteng Putra dengan sistem kandang-tandang.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan bahwa Kalteng Putra bukan lawan sembarangan. Apalagi regulasi di babak 32 besar ini membolehkan klub mendaftarkan skuat barunya.

Sehingga mantan pemain PSM, Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan pemain baru lainnya sudah bisa dimainkan. Belum lagi statusnya sebagai tim promosi di Liga 1 sudah membolehkannya menggunakan jasa pemain asing.

“Ini jadi perhatian kita. Kita juga belum tahu, karena skuat mereka belum lengkap. Pasti kita harus hati-hati, karena mereka tim promosi ke Liga 1. Ini membuktikan mereka punya ambisi,” jelasnya.

Imran menambahkan, saat ini ia juga masih menunggu status sebagai tamu atau tuan rumah lebih dahulu. “Kita tetap rencana awal. Tim kumpul 15 Januari,” terangnya.

Sementara kubu lawan, Kalteng Putra baru memiliki tujuh sampai delapan pemain dari skuat yang dipertahankan musim lalu. Sementara 17 pemain lainnya akan diisi pemain baru.

Tak hanya kekurangan pemain, sosok pelatih kepala pun masih kosong. Mereka tidak memperpanjang kontrak pelatih yang sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1, Kas Hartadi. (Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. PSM
Berikan Komentar
Komentar Pembaca