pelayanan publik

Tomadio Cup Basket Competition 3 On 3 Siap Dihelat di Sulbar

Jumat, 11 Januari 2019 15:22 WITA Reporter :
Tomadio Cup Basket Competition 3 On 3 Siap Dihelat di Sulbar

MAKASSARMETRO– Kompetisi bola basket format 3 on 3 kembali siap dilaksanakan oleh salah satu Klub Basket, Tomadio yang bermarkas di wilayah Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Melalui konfirmasi Kordinator Pelaksana, Akbar Prikarsa Dwi Putra menjelaskan bahwa event basket tahunan antar pelajar ini sedianya akan dimulai pada Selasa, tanggal 15 Januari 2019 ini.

Pemain yang bernomor punggung 4 di klub Basket Tomadio ini juga mengungkapkan bahwa kompetisi tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana para peserta hanya diambil dari wilayah regional Sulawesi Barat (Sulbar) saja.

“Untuk tahun ini, formatnya masih sama, three on three antar pelajar khusus di wilayah Sulawesi Barat, sebenarnya tahun ini kita harapkan dapat menjangkau wilayah diluar Sulbar, namun karena berbagai pertimbangan, kami putuskan untuk regional Sulbar saja dulu,” ungkap Akbar di Sekretarian klub Tomadio, Jumat (11/1).

Akbar juga menambahkan bahwa untuk biaya pendaftaran, para peserta dibebankan Rp.100.000,- baik perwakilan sekolah maupun perwakilan klub basket yang di wilayah Sulbar.

Waktu pendaftaran sendiri telah di buka sejak awal Januari dan akan ditutup 2 hari sebelum pelaksanaan kompetisi basket 3 on 3, yakni tanggal 13 Januari 2019.

“Untuk biaya kami bebankan Rp.100.000 bagi peserta baik yang mewakilo sekolah maupun klub, dan kami himbau agar para peserta yang belum melakukan registrasi agar segera menghubungi pihak panitia, karena pendaftaran akan tutup tanggal 13 Januari lusa,” paparnya.

Hingga saat inj sebanyak 26 tim telah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta. Sementara itu untuk lokasi pelaksanaan akan menggunakan lapangan bola basket SMP Negeri 1 Campalagian, Polewali Mandar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca