Lurah Batua Harapkan Ketua RT/RW Maksimal Program MTR

Minggu, 13 Januari 2019 20:06 WITA Reporter :
Lurah Batua Harapkan Ketua RT/RW Maksimal Program MTR

MAKASSARMETRO– Lurah Batua, Kecamatan Manggala, Hendra telah menyemangati para ketua RT/RW untuk menjalankan program Makassar Tidak Rantasa (MTR ) yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar.

“Saya harapkan Kelurahan Batua kedepannya jauh lebih baik lagi,”paparnya.

Pasalnya, kegiatan kerja bakti sangat rutin dan sudah berjalan di Kelurahan Batua, yakni Makassar Tidak Rantasa (MTR), pengelolaan Bank Sampah, Badan Usaha Lorong (BULo), Lihat Sampah Ambil (LiSA), Sentuhan Hati, Lorong Garden (Longgar) dan lain-lain.

“Warga telah terlihat membantu dengan adanya program bapak Danny Pomanto. Apalagi didalam Musrembang Kelurahan Batua, masih banyak yang harus terealisasikan. Jadi kami akan mengawalnya hingga di tingkat Musrembang Kecamatan Manggala,”tuturnya.

Selain itu, Hendra juga sangat gencar melakukan sentuhan hati ke lingkungan warga. Lantaran ia harus mengetahui betul apa yang diinginkan masyarakatnya, sebab Lurah Batua ini baru menjabat.

“Saya tiap hari cari titik rawan sampah. Pokoknya Kelurahan Batua saya prioritaskan untuk membuat poros dan titik sampah,”jelasnya. (Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca