Mahasiswa STIBA Gelar KKN di Mariso, Begini Harapan Camat Juliaman

Senin, 14 Januari 2019 16:38 WITA Reporter :
Mahasiswa STIBA Gelar KKN di Mariso, Begini Harapan Camat Juliaman

MAKASSAEMETRO – Camat Mariso, Juliaman menerima kunjungan sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) di Kantor Kecamatan Mariso, Senin (14/1/2019).

Kunjungan sejumlah Mahasiwa STIBA ini dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang sedianya akan dilaksanakan selama 2 bulan kedepan di wilayah Kecamatan Mariso.

Juliaman selaku Camat merasa terhormat dan berbesar hari menerima kerja sama dalam bentuk pengabdian tersebut, terlebih menurutnya hal seperti ini sangat posisif bagi warga Mariso.

Dalam penuturannya, Juliaman juga mengungkapkan bahwa KKN STIBA ini merupakan tahuan kedua dilaskanakan di wilayahnya.

“Tentu kami sangat menyambut baik, kegiatan pengabdian seperti ini sangat membantu kami selaku pemerintah dalam memberikan pelayanan ke warga, apalagi ini sudah tahun kedua mereka datang KKN disini,” ungkap Juliaman.

Adapun jumlah Anggota KKN STIBA pada Tahun 2019 berjumlah 90 Orang yang nantinya akan di temparkan di 9 kelurahan se-Kecamatan Mariso.

Mewakili segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Mariso, Juliaman berharap kehadiran Mahasiswa STIBA dalam rangka KKN ini, sekiranya dapat membantu warga, khususnya dalam hal pembinaan keagamaan.

“Harapan kami ke depan, dengan kehadiran Mahasiswa KKN STIBA, di Kecamatan Mariso ini, semoga dapat membantu Warga dalam pembinaan Keagamaan sehingga pemahaman Warga dalam Syiar Islam dapat lebih berkembang,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca