Hunting Pasar Menggelar Road Show Berskala Nasional

Minggu, 20 Januari 2019 11:02 WITA Reporter :
Hunting Pasar Menggelar Road Show Berskala Nasional

MAKASSARMETRO– Komunitas hunting pasar menggelar road show dengan tema ‘pasar di kotaku’ yang berlangsung di at Masa Kini Food & Gallery, Jl.Pengayoman No.38 Masale, Panakukkang Kota Makassar. Sabtu (19/1/2019).

Road show kali ini menghadirkan pembicara Hariandi hafid Documentary Photographer dan Bagoes kresnawan Founder of Hunting pasar, serta diikuti oleh sekitar 50 anggota hunting pasar Makassar dan sejumlah masyarakat umum.

Dalam menyemarakkan ulang tahun yang pertama, hunting pasar mengadakan Roadshow ke beberapa kota di Indonesia Yaitu Makassar, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta.

Bagoes kresnawan selaku pembicara mengungkapkan road show kali ini berada di Kota Makassar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun yang perama.

“Sepulang dari sini semoga dapat ilmu dan wawasan yang baru”. Lanjutnya

Ketua panitia muh.Fauzi menuturkan, tujuan diakan roadshow kali ini agar teman-teman sesama hunting pasar bisa lebih kompak dan solid karena kalau kita tidak kompak maka kita tidak asik.

“Dengan diakan roadshow ini semoga teman-teman saling memotivasi sesama anggota dan untuk rekan-rekan teruslah belajar dan berkarya”.ujarnya (harun)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca