somberena parlementa

Detik-Detik Pelantikan Sekda, Walikota Danny Ucapkan Terima Kasih ke Naisyah Tun Azikin

Senin, 28 Januari 2019 14:53 WITA Reporter :
Detik-Detik Pelantikan Sekda, Walikota Danny Ucapkan Terima Kasih ke Naisyah Tun Azikin

MAKASSARMETRO– Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar akan dilaksanakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Senin (28/1) Pukul 15.00 Wita ini.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto rasa disela-sela kesibukannya mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekda Makassar, Naisyah Tun Azikin atas kinerjanya selama ini.

Walikota Danny Pomanto menyebut bahwa Naisyah Tun Azikin adalah Sekda terbaik yang pernah ia kenal, menurutnya banyak masalah dibawah kepemimpinannya dapat terselesaikan dengan baik.

“Beliau adalah pendamping saya yang terbaik selama pemerintahan ini dijalankan sejak beliau ditunjuk sebagai Plt Sekda banyak prestasi dibuatnya,” ungkap Danny Pomanto.

Selain itu, Walikota Danny juga mengatakan bahwa dengan ketegasan serta langkah-langkah cepat dalam mengambil keputusan, prestasi tersebut berhasil diukir oleh Naisyah Tun Azikin.

“Beliau orang tegas dan cepat dalam mengambil keputusan yang tepat, saya harus akui prestasi beliau tidak bisa saya pungkiri itu, andai regulasi memungkinkan saya kira beliau juga akan berpeluang jadi Sekda defenitif,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca