somberena parlementa

Presentasi di Forum Rakorsus, Camat Makassar Tekankan Kebutuhan Sarana Pendidikan !

Rabu, 30 Januari 2019 12:27 WITA Reporter :
Presentasi di Forum Rakorsus, Camat Makassar Tekankan Kebutuhan Sarana Pendidikan !

MAKASSARMETRO– Mendapat giliran untuk menggambarkan kondisi terkini diwilayahnya, Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin kembali menegaskan kebutuhan akan sarana dan pra sarana pendidikan di Forum Rakorsus 2019.

Alamsyah Sahabuddin mengatakan hal tersebut ia sampaikan berangkat dari kondisi real yang ada diwilayahnya, dimana sekolah khususnya untuk tingal SMP dan SMA itu belum tersedia sama sekali sehingga ini kerap dikeluhkan oleh warga.

“Izin pak Wali, dalam kesempatan tidak bosan kami selalu menyampaikan kebutuhan sarana dan pra sarana pendidikan diwilayah Kecamatan Makassar, sebab hal ini yang paling banyak disampaikan oleh masyarakat,” ungkap Alamsyah di Four Points By Sheraton Hotels, Makassar, Selasa (29/1).

Menurut Alamsyah ketersediaan sekolah sudah seharusnya menjadi perhatian serius karena pendidikan merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam mengukur kemajuan Kota Makassar.

“Sebagai kota yang senantiasa bergerak maju, tentu tidak boleh kita sepelekan masalah pembangunan sekolah yang sudah menjadi kebutuhan pokok warga dan para generasi kita kedepan,” paparnya.

Selain itu, Alamsyah juga menjelaskan bahwa lokasi telah tersedia, dirinya berharap Walikota Makassar, Danny Pomanto kemudian dapat memastikan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

“Lahan untuk bangub sekolah telah ada pak Wali, tinggal bagaimana kita memantapkan seluruh koordinasi yang memiliki kewenangan dalam pembangunan sarana dan pra sarana pendidikan diwilayah Kecamatan Makassar,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca