Jelang El-Classico, Nama Mourinho Berhembus Kencang Bakal Comeback ke Bernabeu !

Sabtu, 02 Maret 2019 19:20 WITA Reporter : Anki
Jelang El-Classico, Nama Mourinho Berhembus Kencang Bakal Comeback ke Bernabeu !

MAKASSARMETRO– Santiago Solari akan berada dalam tekanan hebat kalau Real Madrid sampai kalah lagi dari Barcelona.

Sebuah kabar berhembus sangat kuat, dimana Wacana Jose Mourinho kembali ke El Real disebut-sebut mungkin menjadi kenyataan.

Untuk kali kedua dalam empat hari, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Laga El Clasico ini akan dilangsungkan Minggu (3/3/2019) pukul 02.45 WIB.

Duel di pekan 26 Liga Spanyol ini bisa jadi kesempatan untuk El Real membalas kekalahan telak 0-3 yang diderita tengah pekan kemarin.

Tapi kalau kembali sampai kalah, posisi Solari di kursi pelatih bakal digoyang dan sejumlah nama penggati makin gencar terdengar, utamanya eks pelatih MU, Jose Mourinho.

Bahkan mantan bintang Barcelona, Rivaldo, menyebut wacana kembalinya Jose Mourinho ke Madrid bukan sekadar gosip semata.

Menurutnya jika kembali kekalahan yang diterima El Real, manajer asal Portugal itu tinggal menunggu waktu saja untuk comeback.

“Jelas sekali ada banyak yang dipertaruhkan Solari di El Clasico. Adalah wajar jika situasinya makin rumit baginya andai sampai kalah lagi di Bernabeu, karena itu berarti mengucap selamat tinggal di dua kompetisi karena Barcelona,” ucap Rivaldo dikutip dari Marca.

“Itu akan menjadi kekalahan kedua dalam tiga hari oleh musuh abadi, dan itu bisa sangat berbahaya buatnya (Solari). Dalam skenario itu, nama Mourinho akan terdengar lagi. Jose adalah pelatih hebat yang mendapati momennya di Madrid,” lanjut mantan pesepakbola asal Brasil itu.

Soal Mourinho kembali ke Madrid, mantan presiden Los Merengues, Ramon Calderon, juga menambahkan dengan meyakini hal itu akan terjadi.

“Kembali ke Bernabeu akan selalu mungkin terjadi (untuk Mourinho), terutama saat situasinya tak berjalan baik, yang mana tengah terjadi saat ini,” Komentar Ramon.

Sementara itu hingga berita ini kami angkat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Jose Maourinho, saat ini kabarnya The Special One (Julukan Mourinho) menikmati masa-masa nonjobnya dengan berkumpul bersama keluarga.

Topik berita Terkait:
  1. Bola
  2. Olahraga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca